Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung
Selamat Datang di Forum Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung.

Silahkan melakukan pendaftaran untuk dapat memulai aktifitas di forum. Bila diketahui dikemudian hari anda adalah bukan berasal dari krida, maka kami akan menon-aktifkan ID anda

Gunakan ID/username (atau ubah bagi yang sudah terlanjur) dengan format sebagai berikut : "namapanggilan+angkatan". Co : nama panggilan "Kuncung", angkatan "7". Berarti nicknamenya harus menjadi "Kuncung7". Bagi guru dan karyawan dapat menggunakan angka 0 dibelakang namanya.

Thanks

ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yudhagen8 on Sun 22 Aug 2010 - 19:32

UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE UPDATE

eh teman avatarnya diganti dong... biar angkatan 8 seragam....

nga maksa kok... kalo ada yang mw ganti bagus... kalo nga juga gapapa... jadi kaya avatarnya ej semua...

nih link foto kalian..

taw2=
baim=
tody=
ogep=
danielsolar=
bapur=
pitak=
nat=
wina=
maru=
maul=
rinta=
empok=
jendral=
rezahelfani=
nikita=
marjum=
hanin=
nuga=
gutin=
alvin=
ibenk=
gandi=
jalin=
jangir=
adip=
nca=

kalo ga berkenan hub saya ya... hehehhee...
ato udah ada yag pake jilbab, saya ga tau..
oya.. si riri ga gw upload soalnya dah pake jilbab jadi minta ijin dulu... hehehee
oh ya kalo ada yang minta foto hub gw...

thanks
korsa!!!!


Terakhir diubah oleh yudhagen8 tanggal Sun 12 Sep 2010 - 22:51, total 10 kali diubah
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by Tody-8 on Sun 22 Aug 2010 - 19:42

tengkyu toy..
ini dia foto yg gw cari-cari big hammer
siip!gw ganti avatar dulu lah
avatar
Tody-8
Pendatang

Jumlah posting : 5
Points : 7
Penghargaan : 0
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yudhagen8 on Sun 22 Aug 2010 - 19:43

Tody-8 wrote:tengkyu toy..
ini dia foto yg gw cari-cari big hammer
siip!gw ganti avatar dulu lah

siaaaappp...mantaaap!!! jempol2
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by tawtaw-8 on Sun 22 Aug 2010 - 20:22

ini udah lo resize blm?? coba di resize lebih praktis
*perfeksionis..hahaha
avatar
tawtaw-8
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 42
Points : 40
Penghargaan : 1
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yudhagen8 on Sun 22 Aug 2010 - 22:15

tawtaw-8 wrote:ini udah lo resize blm?? coba di resize lebih praktis
*perfeksionis..hahaha

yang penting bisa buat avatar araab...
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by edjo_eighters on Sun 22 Aug 2010 - 22:21

sudah, dari pertama kali join
avatar
edjo_eighters
Pendatang

Jumlah posting : 4
Points : 4
Penghargaan : 0
Join date : 17.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yudhagen8 on Sun 22 Aug 2010 - 22:41

edjo_eighters wrote:sudah, dari pertama kali join

iya urang nyaho
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by hanin08 on Mon 23 Aug 2010 - 10:10

minta foto gw dong dha....
Very Happy
avatar
hanin08
Pendatang

Jumlah posting : 8
Points : 12
Penghargaan : 0
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yubra02 on Mon 23 Aug 2010 - 10:29

saya juga minta fotonya doooong...

_________________________________________________
bounce mencoba untuk menjadi lebih baik bounce
avatar
yubra02
MASTER FORUM
MASTER FORUM

Jumlah posting : 192
Points : 242
Penghargaan : 6
Join date : 03.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by willy08 on Mon 23 Aug 2010 - 19:22

[quote="yudhagen8"]eh teman avatarnya diganti dong... biar angkatan 8 seragam....

nga maksa kok... kalo ada yang mw ganti bagus... kalo nga juga gapapa... jadi kaya avatarnya ej semua...

nih link foto kalian..



koq punya ogut kaga ada mas..?? bingung
avatar
willy08
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 28
Points : 36
Penghargaan : 3
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yudhagen8 on Mon 23 Aug 2010 - 22:32

hanin08 wrote:minta foto gw dong dha....
Very Happy

ni hanin

avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yudhagen8 on Mon 23 Aug 2010 - 22:33

[quote="willy08"]
yudhagen8 wrote:eh teman avatarnya diganti dong... biar angkatan 8 seragam....

nga maksa kok... kalo ada yang mw ganti bagus... kalo nga juga gapapa... jadi kaya avatarnya ej semua...

nih link foto kalian..



koq punya ogut kaga ada mas..?? bingung

ini wil
ganti ya
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yudhagen8 on Mon 23 Aug 2010 - 22:34

yubra02 wrote:saya juga minta fotonya doooong...

boleh bang... ada di bang bata... hehehe
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by gutine8 on Tue 24 Aug 2010 - 0:15

I am in .. hehehee
tapi muka gw di avatar nya aneh banget Mad

wakkakakaa Laughing
avatar
gutine8
Pendatang

Jumlah posting : 2
Points : 1
Penghargaan : 0
Join date : 22.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by hanin08 on Tue 24 Aug 2010 - 17:00

gutine8 wrote:I am in .. hehehee
tapi muka gw di avatar nya aneh banget Mad

wakkakakaa Laughing


kita gak mirip ya gut..
bisa bisa nya dibilang miriiiippp -____-*
avatar
hanin08
Pendatang

Jumlah posting : 8
Points : 12
Penghargaan : 0
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by willy08 on Tue 24 Aug 2010 - 17:24

mkasy mas toy.. jempol2 jempol2 jempol2
avatar
willy08
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 28
Points : 36
Penghargaan : 3
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yudhagen8 on Tue 24 Aug 2010 - 20:08

willy08 wrote:mkasy mas toy.. jempol2 jempol2 jempol2

kayaknya avatar lw gede pisan ey...hahhahahaa
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by willy08 on Tue 24 Aug 2010 - 23:04

udah mas..udah d kecilin.. ngakak
iloveindonesia
td cuman mo bikin sensasi ajah sih sbenernya.. ngacir2
avatar
willy08
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 28
Points : 36
Penghargaan : 3
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yudhagen8 on Tue 24 Aug 2010 - 23:32

willy08 wrote:udah mas..udah d kecilin.. ngakak
iloveindonesia
td cuman mo bikin sensasi ajah sih sbenernya.. ngacir2

haseummm..
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by DBeagoez8 on Tue 24 Aug 2010 - 23:35



gw lupa ni foto kapan tpi kayanya ini pas gw mau naik k kelas 2 buat bikin foto KridaArtGroup
avatar
DBeagoez8
Pendatang

Jumlah posting : 1
Points : 1
Penghargaan : 0
Join date : 24.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yudhagen8 on Tue 24 Aug 2010 - 23:49

DBeagoez8 wrote:

gw lupa ni foto kapan tpi kayanya ini pas gw mau naik k kelas 2 buat bikin foto KridaArtGroup

yang ini lebih mantap
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by gandhi08 on Wed 25 Aug 2010 - 20:29

bernostalgia...
avatar
gandhi08
Pendatang

Jumlah posting : 1
Points : 1
Penghargaan : 0
Join date : 22.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by yudhagen8 on Wed 25 Aug 2010 - 22:28

gandhi08 wrote:bernostalgia...

jempol2
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by tawtaw-8 on Fri 27 Aug 2010 - 21:58

asiik...foto gw paling pertama,,
gw tau yudha emang cinta sm gw... cheers
avatar
tawtaw-8
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 42
Points : 40
Penghargaan : 1
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by willy08 on Fri 27 Aug 2010 - 22:49

tawtaw-8 wrote:asiik...foto gw paling pertama,,
gw tau yudha emang cinta sm gw... cheers

ahhh paling jg bentar lgy lw bunting raaabb afro lol! lol! afro
avatar
willy08
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 28
Points : 36
Penghargaan : 3
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayo ganti avatar mu.. biar kompak

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik