Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung
Selamat Datang di Forum Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung.

Silahkan melakukan pendaftaran untuk dapat memulai aktifitas di forum. Bila diketahui dikemudian hari anda adalah bukan berasal dari krida, maka kami akan menon-aktifkan ID anda

Gunakan ID/username (atau ubah bagi yang sudah terlanjur) dengan format sebagai berikut : "namapanggilan+angkatan". Co : nama panggilan "Kuncung", angkatan "7". Berarti nicknamenya harus menjadi "Kuncung7". Bagi guru dan karyawan dapat menggunakan angka 0 dibelakang namanya.

Thanks

minta saran dong buat para bikers..

Go down

minta saran dong buat para bikers..

Post by gerry11 on Fri 27 Aug 2010 - 21:56

begini abang2 teteh2 temen2 dan adik2 sekalian...

gw pgn beli motor neh..dengan rute perjalanan gw sehari2 jatibening-kemanggisan...
kira2 lebih oke mana??
(dilihat dari style,aksel,kenyamanan,dan biaya)


suzuki bandit '96 atau yamaha byson '10(yg bakal segera launching)
mengenai harga kebetulan beda2 dikit..

yamaha byson :


suzuki bandit :



minta pendapatnya ya saudara2..
jempol2 jempol2


Terakhir diubah oleh gerry11 tanggal Sun 29 Aug 2010 - 16:12, total 1 kali diubah
avatar
gerry11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 50
Points : 60
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by yubra02 on Sun 29 Aug 2010 - 12:45

jakarta makin padat.. matic gua rasa the best choice.. tapi karena rute cukup jauh.. emang motor cowo kudu jadi pilihan.. Byson aja tuh mantab bener bodynya.. sayang gua kmrn beli motor matic karena faktor kemacetan.. coba jakarta masih kayak tahun 90an awal.. gw tunggu tuh byson ampe keluar..

_________________________________________________
bounce mencoba untuk menjadi lebih baik bounce
avatar
yubra02
MASTER FORUM
MASTER FORUM

Jumlah posting : 192
Points : 242
Penghargaan : 6
Join date : 03.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by gerry11 on Sun 29 Aug 2010 - 16:04

yubra02 wrote:jakarta makin padat.. matic gua rasa the best choice.. tapi karena rute cukup jauh.. emang motor cowo kudu jadi pilihan.. Byson aja tuh mantab bener bodynya.. sayang gua kmrn beli motor matic karena faktor kemacetan.. coba jakarta masih kayak tahun 90an awal.. gw tunggu tuh byson ampe keluar..
iyee bang..ane juga tdnya mikir gitu...
sempet kepikiran mau beli matic..

tp rute ane jauh bang....

oke deh bang,ane msh mikir2... jempol2 jempol2


thanks masukannya yee bang.. shakehand2
avatar
gerry11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 50
Points : 60
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by sam11 on Sun 29 Aug 2010 - 22:11

menurut ane mending pake byson. gagah bener tu motor jempol2
avatar
sam11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 28
Points : 32
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by gerry11 on Sun 29 Aug 2010 - 22:12

sam11 wrote:menurut ane mending pake byson. gagah bener tu motor jempol2
beuuhhh..sama gagahnya kali yah sama TS.. malu malu malu
avatar
gerry11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 50
Points : 60
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by sam11 on Sun 29 Aug 2010 - 22:15

gerry11 wrote:
sam11 wrote:menurut ane mending pake byson. gagah bener tu motor jempol2
beuuhhh..sama gagahnya kali yah sama TS.. malu malu malu

asal tidak membuncit, pasti gagah persis motor ger maho maho
avatar
sam11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 28
Points : 32
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by regie_7 on Thu 30 Sep 2010 - 12:54

wah,,wah.... pilihan yg sulit motornya mantabh2... klo ane sich mending tiger gan secara ane Tiger Rider.,,, heheheh jauh dekat enak.... mau keliling Indonesia juga kuat naek tiger........ irit...awet...sparepartgak susah... service gampang.... jempol2

ngacir2 tapi jangan pake yg di sebelah ini gan maw ngerem atawpun beloknya hanya tuhan yang tau.. hahay
avatar
regie_7
Pendatang

Jumlah posting : 16
Points : 20
Penghargaan : 0
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by bali_tujuh on Thu 30 Sep 2010 - 19:55

wah si cong curhat niyh.... bentar lagi kalu tuh chopper honda 800 uda jadi paling ditinggal juga tigernya..... hehehehe... kabuuurrrr ngacir

@bang yubra02 : nek motornya kalu gt pas lebaran aja bang.. dijamin sepi..... hehehe....

@gerry11 : mending nek sepedah ger..... bebas macet... bahan bakar mudah didapat.... irit pula... modal aqua seliter juga cukup.. hehehe....
just kidding bro tp kalu mu dcoba boleh aja....
kalu gua si prefer yamaha byson... motor keluaran baru... spare part g terlalu susah dan harganya pasti lebih murah karena memang dijual untuk di Indonesia...
avatar
bali_tujuh
Pendatang

Jumlah posting : 8
Points : 8
Penghargaan : 0
Join date : 30.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by yubra02 on Fri 1 Oct 2010 - 12:49

lebaran juga macet sekarang mah..

_________________________________________________
bounce mencoba untuk menjadi lebih baik bounce
avatar
yubra02
MASTER FORUM
MASTER FORUM

Jumlah posting : 192
Points : 242
Penghargaan : 6
Join date : 03.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by Jodi 06 on Fri 1 Oct 2010 - 13:46

gimana nih?? Akhirnya beli apa? kalo jadi beli Byson minta inponya dong
avatar
Jodi 06
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 29
Points : 31
Penghargaan : -1
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by yubra02 on Fri 1 Oct 2010 - 14:30

akhir bulan lalu Yamaha abis ngadain touring ke Bromo dalam rangka pembuatan video buat launching Byson.. dan kemaren gua ngeliat truk lagi nurunin byson ke dealer deket rumah.. dah launching belon sih? lom liat iklannya..

_________________________________________________
bounce mencoba untuk menjadi lebih baik bounce
avatar
yubra02
MASTER FORUM
MASTER FORUM

Jumlah posting : 192
Points : 242
Penghargaan : 6
Join date : 03.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by Jodi 06 on Fri 1 Oct 2010 - 14:50

Di tempat gw Lampung, dah bisa DP in motornya tuh... makanya mau cari2 inponya nih
avatar
Jodi 06
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 29
Points : 31
Penghargaan : -1
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by luthfi muhibat 11 on Sun 3 Oct 2010 - 12:34

ger bukannya byson cuman 150cc??? sayang lah kalo itu2ngan budget, lo bisa dapet bandit 90'an tapi kan lo tau sendiri cuman ada surat jalan doang, abis jomplang bgt kalo lo ngambil byson, kapasitas mesinnya kecil bgt, ga sebanding ama bodinya yang gambot........ gila gila gila gila gila

coba pikir2 lagi deh... gila gila gila gila
avatar
luthfi muhibat 11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 29
Points : 33
Penghargaan : 0
Join date : 14.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by gerry11 on Sat 13 Nov 2010 - 12:23

ane jadinya beli vixion neh Very Happy
avatar
gerry11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 50
Points : 60
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by yubra02 on Mon 15 Nov 2010 - 15:32

jah.. capek" orang ngomong.. malah ujung"nya beli motor yang ga didiskusiin.. dodol..

_________________________________________________
bounce mencoba untuk menjadi lebih baik bounce
avatar
yubra02
MASTER FORUM
MASTER FORUM

Jumlah posting : 192
Points : 242
Penghargaan : 6
Join date : 03.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by gerry11 on Fri 26 Nov 2010 - 13:30

yubra02 wrote:jah.. capek" orang ngomong.. malah ujung"nya beli motor yang ga didiskusiin.. dodol..

maaf bang..
kemaren itu nanya2 byson kurang oke..
selain itu indennya lama gila...
yawda,berhubung satria ane udah ngerongrong,jd ane beli vixion aja yg ready stock.. Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
gerry11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 50
Points : 60
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: minta saran dong buat para bikers..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik