Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung
Selamat Datang di Forum Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung.

Silahkan melakukan pendaftaran untuk dapat memulai aktifitas di forum. Bila diketahui dikemudian hari anda adalah bukan berasal dari krida, maka kami akan menon-aktifkan ID anda

Gunakan ID/username (atau ubah bagi yang sudah terlanjur) dengan format sebagai berikut : "namapanggilan+angkatan". Co : nama panggilan "Kuncung", angkatan "7". Berarti nicknamenya harus menjadi "Kuncung7". Bagi guru dan karyawan dapat menggunakan angka 0 dibelakang namanya.

Thanks

teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Go down

teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by yudhagen8 on Wed 25 Aug 2010 - 0:21

cewek selamat menempuh hidup baru cewek



RIDWAN SUHERMAN
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by nugagen08 on Wed 25 Aug 2010 - 2:02

masa sih,pas gw tanya dia ngomongnya acara nkahan kakaknya dan hanya pijam buku nikahnya aja tapi kalau sampai beneran wah selamat yah tapi koq g di undang angkatan 8
avatar
nugagen08
Pendatang

Jumlah posting : 12
Points : 12
Penghargaan : 0
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by yudhagen8 on Wed 25 Aug 2010 - 2:09

nugagen08 wrote:masa sih,pas gw tanya dia ngomongnya acara nkahan kakaknya dan hanya pijam buku nikahnya aja tapi kalau sampai beneran wah selamat yah tapi koq g di undang angkatan 8
'

sumpah tung... katanya pitak gw...

ganti avatar lw...
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by nugagen08 on Wed 25 Aug 2010 - 2:28

masa sih kita cari aja anknya susah sekarng di cari tuh bocah

oke ni mau di ganti
avatar
nugagen08
Pendatang

Jumlah posting : 12
Points : 12
Penghargaan : 0
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by yudhagen8 on Wed 25 Aug 2010 - 4:16

nugagen08 wrote:masa sih kita cari aja anknya susah sekarng di cari tuh bocah

oke ni mau di ganti

susah abis
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by yubra02 on Wed 25 Aug 2010 - 10:09

dilihat dari fotonya ada 3 kejanggalan..
- buku nikah cm dipegang pas akad (kalo resepsinya dah disimpen tuh buku).. dan suasana plus kostum tidak mengindikasikan waktu akad..
- foto cowo cincinnya make batu.. umumnya cincin kawin tidak menggunakan batu.. kalaupun ada berupa diamond.. bukan batu akik..
- kostum cowo tidak mencerminkan kostum akad.. apalagi kostum cewenya..

demikian analisa dari raden kang mas Roi Sukro'..

_________________________________________________
bounce mencoba untuk menjadi lebih baik bounce
avatar
yubra02
MASTER FORUM
MASTER FORUM

Jumlah posting : 192
Points : 242
Penghargaan : 6
Join date : 03.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by baim-8 on Wed 25 Aug 2010 - 21:31

kalo yang gw tau sih udah kok.. hahah baby nya mana wan ?? hheheh ngacir2
avatar
baim-8
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 25
Points : 27
Penghargaan : 0
Join date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by irlia8 on Wed 25 Aug 2010 - 22:05

baru ridwan aja ya??

ohya adit juga udah lhoo
avatar
irlia8
Pendatang

Jumlah posting : 3
Points : 3
Penghargaan : 0
Join date : 25.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by yudhagen8 on Wed 25 Aug 2010 - 22:27

yubra02 wrote:dilihat dari fotonya ada 3 kejanggalan..
- buku nikah cm dipegang pas akad (kalo resepsinya dah disimpen tuh buku).. dan suasana plus kostum tidak mengindikasikan waktu akad..
- foto cowo cincinnya make batu.. umumnya cincin kawin tidak menggunakan batu.. kalaupun ada berupa diamond.. bukan batu akik..
- kostum cowo tidak mencerminkan kostum akad.. apalagi kostum cewenya..

demikian analisa dari raden kang mas Roi Sukro'..

analisanya mataap gan.... jempol2

HOAX nih baim hehehhee maho
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by yudhagen8 on Wed 25 Aug 2010 - 22:28

baim-8 wrote:kalo yang gw tau sih udah kok.. hahah baby nya mana wan ?? hheheh ngacir2

tau dari mana lw... jangan2 ditipu lw ngakak
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by willy08 on Thu 26 Aug 2010 - 10:21

orok nya pan dculik ma lw onta..lw jual d pegadaian..
avatar
willy08
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 28
Points : 36
Penghargaan : 3
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by wendy10 on Fri 27 Aug 2010 - 9:53

menurut kabar sih...
akad dan resepsi acaranya bersifat privt
hanya keluarga mempelai pria dan wanita...

hal ini dilakukan demi menghindari persepsi2 yang krang baik di umum...

stau gw skrng sih anaknya udah lahir..
tapi ga tahu info selanjutnya gmn...

jempol2 wan..
selamat menempuh hidup baru...

wendy10
Pendatang

Jumlah posting : 4
Points : 3
Penghargaan : 0
Join date : 24.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by Ratu8 on Fri 27 Aug 2010 - 23:04

halah2.... piye thoh... yah.. klo beneran selamat yah..
n siapa selanjutnya...? n_n

Ratu8
Pendatang

Jumlah posting : 1
Points : 1
Penghargaan : 0
Join date : 27.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by wina8 on Sat 28 Aug 2010 - 13:38

selanjutnya gw...

ahahahaha.. *ngareeeph...

Eh.. tapi beneran ya tuh si iwan dah merit?? waw... ayo kita selidiki lebih dalam lagi.... Razz

wina8
Pendatang

Jumlah posting : 1
Points : 1
Penghargaan : 0
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by willy08 on Sun 29 Aug 2010 - 20:42

wina8 wrote:selanjutnya gw...

ahahahaha.. *ngareeeph...

Eh.. tapi beneran ya tuh si iwan dah merit?? waw... ayo kita selidiki lebih dalam lagi.... Razz

ya ampyuuuunn..wina doyan amat lw sama yg dlm2.. ngacir2
ngacir2
avatar
willy08
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 28
Points : 36
Penghargaan : 3
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by yudhagen8 on Sun 29 Aug 2010 - 23:45

wendy10 wrote:menurut kabar sih...
akad dan resepsi acaranya bersifat privt
hanya keluarga mempelai pria dan wanita...

hal ini dilakukan demi menghindari persepsi2 yang krang baik di umum...

stau gw skrng sih anaknya udah lahir..
tapi ga tahu info selanjutnya gmn...

jempol2 wan..
selamat menempuh hidup baru...

oi ganti avatar
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by pitak08 on Tue 31 Aug 2010 - 18:36

hahahaha .. . gw katanya BAIM toy !!! hihihi ngacir

oia, katanya adith juga married yaa ?? maho
avatar
pitak08
Pendatang

Jumlah posting : 15
Points : 17
Penghargaan : 0
Join date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by widya8gen on Wed 1 Sep 2010 - 7:52

lah dari pada binggung" mending langsung ke rumahnya ajaaa...
tanya langsung..
tembak langsunggg... ngacir2
avatar
widya8gen
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 20
Points : 23
Penghargaan : 0
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: teman kita yang udah meried....selamat menempuh hidup baru..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik