Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung
Selamat Datang di Forum Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung.

Silahkan melakukan pendaftaran untuk dapat memulai aktifitas di forum. Bila diketahui dikemudian hari anda adalah bukan berasal dari krida, maka kami akan menon-aktifkan ID anda

Gunakan ID/username (atau ubah bagi yang sudah terlanjur) dengan format sebagai berikut : "namapanggilan+angkatan". Co : nama panggilan "Kuncung", angkatan "7". Berarti nicknamenya harus menjadi "Kuncung7". Bagi guru dan karyawan dapat menggunakan angka 0 dibelakang namanya.

Thanks

Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Go down

Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by yudhagen8 on Tue 17 Aug 2010 - 20:06


cinoo


taruna cino


bom bengkulu 1


cino rai


rendy "sweet" cino


kalo lagi nyengir


rendy "Jacky Chan" Cino



kalo gondrong kaya gini

Apa yang kamu ketahui tentang orang ini
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by tawtaw-8 on Tue 17 Aug 2010 - 20:50

kampung!
avatar
tawtaw-8
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 42
Points : 40
Penghargaan : 1
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by baim-8 on Tue 17 Aug 2010 - 23:52

ndesoooooo ngakak
avatar
baim-8
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 25
Points : 27
Penghargaan : 0
Join date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by pitak08 on Sun 22 Aug 2010 - 13:45

hahahaa .. .goblok anjing si yudha .. .hahaha .. .
avatar
pitak08
Pendatang

Jumlah posting : 15
Points : 17
Penghargaan : 0
Join date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by yudhagen8 on Sun 22 Aug 2010 - 19:21

cendol bisa ga sihh...
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by yudhagen8 on Sun 22 Aug 2010 - 19:34

eh teman avatarnya diganti dong... biar angkatan 8 seragam....

nga maksa kok... kalo ada yang mw ganti bagus... kalo nga juga gapapa... jadi kaya avatarnya ej semua...

nih link foto kalian..

taw2=
baim=
tody=
ogep=
danielsolar=
bapur=
pitak=
nat=
wina=
maru=
maul=
rinta=
empok=
jendral=
rezahelfani=
nikita=

kalo ga berkenan hub saya ya... hehehhee...
ato udah ada yag pake jilbab, saya ga tau..
oya.. si riri ga gw upload soalnya dah pake jilbab jadi minta ijin dulu... hehehee
oh ya kalo ada yang minta foto hub gw...

thanks
korsa!!!!
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by edjo_eighters on Sun 22 Aug 2010 - 22:32

yudhagen8 wrote:

cinoo


taruna cino


bom bengkulu 1


cino rai


rendy "sweet" cino


kalo lagi nyengir


rendy "Jacky Chan" Cino



kalo gondrong kaya gini

Apa yang kamu ketahui tentang orang ini
kampung, ndeso, udik, norak....
avatar
edjo_eighters
Pendatang

Jumlah posting : 4
Points : 4
Penghargaan : 0
Join date : 17.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by derrygen8 on Mon 23 Aug 2010 - 15:32

ud join blm sih ni bocah? Question
avatar
derrygen8
Pendatang

Jumlah posting : 4
Points : 4
Penghargaan : 0
Join date : 08.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by yudhagen8 on Mon 23 Aug 2010 - 22:28

derrygen8 wrote:ud join blm sih ni bocah? Question

ganti avatar mu hagemaru....
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by willy08 on Tue 24 Aug 2010 - 23:17

chino peeehhoooonnkk..pecun hongkooong.. iloveindonesia
avatar
willy08
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 28
Points : 36
Penghargaan : 3
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by adip8 on Thu 26 Aug 2010 - 16:44

daa..mau foto gw dong tp g tau cara pasangnya daa..

adip8
Pendatang

Jumlah posting : 2
Points : 2
Penghargaan : 0
Join date : 26.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by willy08 on Fri 27 Aug 2010 - 1:20

adip8 wrote:daa..mau foto gw dong tp g tau cara pasangnya daa..

ntar klo udah ada link dr mas letoy tinggal ganti ajah avatar nya..edit profil trus cari yg ada tulisan avatar..masukin deh foto lw dip..
avatar
willy08
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 28
Points : 36
Penghargaan : 3
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by yudhagen8 on Sun 29 Aug 2010 - 23:50

adip8 wrote:daa..mau foto gw dong tp g tau cara pasangnya daa..

tuhhhh langsung ganti ya....

avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa yang kamu ketahui tentang orang ini

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik