Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung
Selamat Datang di Forum Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung.

Silahkan melakukan pendaftaran untuk dapat memulai aktifitas di forum. Bila diketahui dikemudian hari anda adalah bukan berasal dari krida, maka kami akan menon-aktifkan ID anda

Gunakan ID/username (atau ubah bagi yang sudah terlanjur) dengan format sebagai berikut : "namapanggilan+angkatan". Co : nama panggilan "Kuncung", angkatan "7". Berarti nicknamenya harus menjadi "Kuncung7". Bagi guru dan karyawan dapat menggunakan angka 0 dibelakang namanya.

Thanks

[Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Go down

[Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by egan10 on Thu 12 Aug 2010 - 17:24

Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Cerita2 yok dulu jaman di krida pernah ketemu apa ajah cheers
dimulai dari ane Very Happy:D

1. Ngeliat Pocongk
Ini waktu ane kelas 1, waktu pikam sendirian (lupa temen satu lagi si adiarta kemana)...pokoknya lagi nyapu sendirian...

Settingnya di kamar 2, kamar paling deket Jemuran-tower ASPA

waktu itu jendela kamar 2 ini kebuka lebar ga ketutup gorden... karena ane pikam otomatis ane tutup tuh pake gorden...
berhubung gordennya lebarnya bener2 ngepas, pas ane tarik bagian kanannya ketutup sih tuh jendelanya, tapi bagian kirinya jadi kebuka dikit, abis itu ane inisiatif ke bagian kiri jendela buat "menyeimbangkan" tuh gorden,supaya jendelanya ke tutup goden secara sempurna...
nah pas bagian kiri inilah waktu ane tatap secara ga sengaja keluar jendela, muncul tuh mahluk putih menakutkan...tingginya gede banget hampir satu lantai ASPA kali (mukanya gw ga ngeliat, tapi kayaknya putih semua deh) takut

abis itu ane teriak ngacir keluar kamar...
yang pikam kamar 1 sama 3 pada ngeliatin terus ikut ngecek bener pa kagaknya... begitu di cek dah ilang tuh setan....

sori ane orangnya ga bisa jadi pencerita yg dramatis Very Happy
ayo rekan2 sesama krida... tumpahkan cerita2 tentang mahluk halus ente disini Evil or Very Mad Evil or Very Mad

_________________________________________________

egan10
WEBMASTER
WEBMASTER

Jumlah posting : 51
Points : 59
Penghargaan : 0
Join date : 05.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by gerry11 on Thu 12 Aug 2010 - 17:33

boleh juga neh..hehehe..

ane ada cerita jempol2 neh..

dulu waktu ane kelas 2 atau gak kelas 3(lupa tepatnya) hahahaha...
di gedung baru pas nunggu sholat maghrib,anak2 non is pada ngumpul disana..


pas sekitar jam 7an,ada anak non is angkatan 12 yg kesurupan..
asli..ane wkt itu scare abis..takut takut takut ngeri liatnya,gan..hahaha.. malu
avatar
gerry11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 50
Points : 60
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by yubra02 on Thu 12 Aug 2010 - 19:57

Goblog maneh gan... Bikin thread kyk gini.. Serem amat..

Reserved dulu deh.. Lg ol make hp, susah mau ngetik..

_________________________________________________
bounce mencoba untuk menjadi lebih baik bounce
avatar
yubra02
MASTER FORUM
MASTER FORUM

Jumlah posting : 192
Points : 242
Penghargaan : 6
Join date : 03.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by egan10 on Thu 12 Aug 2010 - 20:45

udah ga di krida ini :p

kata2 "sompral" sudah tidak berlaku :p

_________________________________________________

egan10
WEBMASTER
WEBMASTER

Jumlah posting : 51
Points : 59
Penghargaan : 0
Join date : 05.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by Bemooo-6 on Thu 12 Aug 2010 - 22:35

tu ngeliat pocong po ngeliat abang2 lg kabur dari jemuran aspa gan??!!!

ngakak
avatar
Bemooo-6
Pendatang

Jumlah posting : 9
Points : 11
Penghargaan : 0
Join date : 06.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by egan10 on Thu 12 Aug 2010 - 22:50

gede banget bang... wong tingginya se lantai aspa... 2 meter kali...

beda dong ama yang kabur gtu ngacir

_________________________________________________

egan10
WEBMASTER
WEBMASTER

Jumlah posting : 51
Points : 59
Penghargaan : 0
Join date : 05.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by dinnyBieber05 on Sat 14 Aug 2010 - 9:24

egan10 wrote:gede banget bang... wong tingginya se lantai aspa... 2 meter kali...

beda dong ama yang kabur gtu ngacir

Alhamdulillah ane belon pernah liat Very Happy waktu itu sih pernah di aspi kesurupan 3 angkatan (3,4 &5) ane ga tau.. soalnya ansos di kamar ngakak

_________________________________________________
avatar
dinnyBieber05
MODERATOR CANTIK
MODERATOR CANTIK

Jumlah posting : 111
Points : 108
Penghargaan : 1
Join date : 05.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by erisa04 on Sun 15 Aug 2010 - 4:08

whuaaaa.... ane lgsg merinding baca posting pertama... takut

ada cerita apa yaa... ada yang pernah denger suara gamelan ga kalo malem2? dan inimah bukan ghaib tapi ttg ninja aspi, ada yg pernah denger ceritanya? dulu ane pernah denger angkatan 2 pernah ngalamin, sama angkatan ane ang.4, tuh ninja masih ada... bbbrrrr.....

_________________________________________________
Man jadda wa jadda sunny
avatar
erisa04
MODERATOR CANTIK
MODERATOR CANTIK

Jumlah posting : 39
Points : 47
Penghargaan : 1
Join date : 05.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by yudhagen8 on Sun 15 Aug 2010 - 23:58

horrroooooorr....

takut
avatar
yudhagen8
Penggembira
Penggembira

Jumlah posting : 114
Points : 126
Penghargaan : 2
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by asty5 on Wed 18 Aug 2010 - 7:43

dinnyBieber05 wrote:
egan10 wrote:gede banget bang... wong tingginya se lantai aspa... 2 meter kali...

beda dong ama yang kabur gtu ngacir

Alhamdulillah ane belon pernah liat Very Happy waktu itu sih pernah di aspi kesurupan 3 angkatan (3,4 &5) ane ga tau.. soalnya ansos di kamar ngakak
sumpeeehhh gw sebeel bgt gara2 kjadian itu....
bsoknya ulangan pak efa
Sleep

iya itu krasukan berjamaah gituh...
gara2nya ada yg maenan jelangkung...
reseeeeekkk beneerrr...

ya jelaslah dinny ansos...
sibuk ngulik seribu pena kimia.. demi bu retno study
avatar
asty5
Pendatang

Jumlah posting : 8
Points : 8
Penghargaan : 0
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by asty5 on Wed 18 Aug 2010 - 7:44

erisa04 wrote:whuaaaa.... ane lgsg merinding baca posting pertama... takut

ada cerita apa yaa... ada yang pernah denger suara gamelan ga kalo malem2? dan inimah bukan ghaib tapi ttg ninja aspi, ada yg pernah denger ceritanya? dulu ane pernah denger angkatan 2 pernah ngalamin, sama angkatan ane ang.4, tuh ninja masih ada... bbbrrrr.....
teh weri..
kykna itu klakuan orang pervert bin cabul aka mesum...
avatar
asty5
Pendatang

Jumlah posting : 8
Points : 8
Penghargaan : 0
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by dinnyBieber05 on Wed 18 Aug 2010 - 11:57

asty5 wrote:
sumpeeehhh gw sebeel bgt gara2 kjadian itu....bsoknya ulangan pak efa Sleep

iya itu krasukan berjamaah gituh...gara2nya ada yg maenan jelangkung...reseeeeekkk beneerrr...

ya jelaslah dinny ansos...sibuk ngulik seribu pena kimia.. demi bu retno study

Ohh iya.. gue lupa.. bener!bener! gara2 ada yg main jelangkung..! Kesurupan berjamah.. gue ga kena.. org gw paling rajin ke mesjid! big hammer

_________________________________________________
avatar
dinnyBieber05
MODERATOR CANTIK
MODERATOR CANTIK

Jumlah posting : 111
Points : 108
Penghargaan : 1
Join date : 05.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by AryantoGen5 on Wed 18 Aug 2010 - 14:00

dinnyBieber05 wrote:
asty5 wrote:
sumpeeehhh gw sebeel bgt gara2 kjadian itu....bsoknya ulangan pak efa Sleep

iya itu krasukan berjamaah gituh...gara2nya ada yg maenan jelangkung...reseeeeekkk beneerrr...

ya jelaslah dinny ansos...sibuk ngulik seribu pena kimia.. demi bu retno study

Ohh iya.. gue lupa.. bener!bener! gara2 ada yg main jelangkung..! Kesurupan berjamah.. gue ga kena.. org gw paling rajin ke mesjid! big hammer

yg maen sapa tuch... bukanny lo Din... Basketball
avatar
AryantoGen5
Pendatang

Jumlah posting : 12
Points : 15
Penghargaan : 3
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by zeta 05 on Wed 18 Aug 2010 - 15:34

salah.....yg maen itu ghea sm uti....dinny yg jd jalangkungnya........ ngakak
ngacir2
avatar
zeta 05
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 31
Points : 33
Penghargaan : 0
Join date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by asty5 on Wed 18 Aug 2010 - 15:43

zeta 05 wrote:salah.....yg maen itu ghea sm uti....dinny yg jd jalangkungnya........ ngakak
ngacir2
yg maen itu di kamar 3...
gm sm dinny di kamar 1...

alhasil malem itu tidurnya pada gk dranjang masing2..
smua kasur dturunin.. trus tidurnya pada dempet2an deeh....
Sleep

abis denger nitemare di ardan jg lewat tuh rasanya pas malem ntuh scratch
avatar
asty5
Pendatang

Jumlah posting : 8
Points : 8
Penghargaan : 0
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by dinnyBieber05 on Fri 20 Aug 2010 - 8:47

zeta 05 wrote:salah.....yg maen itu ghea sm uti....dinny yg jd jalangkungnya........ ngakak
ngacir2

Hah?? talk to my hand! Makanya byk2 ibadah! percaya ma jelangkung.. capede

_________________________________________________
avatar
dinnyBieber05
MODERATOR CANTIK
MODERATOR CANTIK

Jumlah posting : 111
Points : 108
Penghargaan : 1
Join date : 05.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by zeta 05 on Fri 20 Aug 2010 - 21:35

dinnyBieber05 wrote:
zeta 05 wrote:salah.....yg maen itu ghea sm uti....dinny yg jd jalangkungnya........ ngakak
ngacir2

Hah?? talk to my hand! Makanya byk2 ibadah! percaya ma jelangkung.. capede

AMPUUNNNNN.......mending ngomong sm ember gw din....drpd sm tangan lo.......hehehehehhee
avatar
zeta 05
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 31
Points : 33
Penghargaan : 0
Join date : 16.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by rani1 on Thu 26 Aug 2010 - 19:39

Kalo masalah cerita serem, waktu bareng angkatan 1, 2, 3 baik di ASPI maupun ASPA, byk bgt deh,,,, kebanyakan buat diceritain satu2, apalagi yg kerasukan, pengalaman pertama ngeliat org kerasukan itu ya di Krida, jgn lagi deh... No

rani1
Pendatang

Jumlah posting : 5
Points : 7
Penghargaan : 0
Join date : 26.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by willy08 on Fri 27 Aug 2010 - 2:13

Bemooo-6 wrote:tu ngeliat pocong po ngeliat abang2 lg kabur dari jemuran aspa gan??!!!

ngakak


klo wktu itu sih saya liat nya bang bimo yg lgy transaksi oteng sama pocong nya.. ngakak
*piisss bang

ngacir dulu ahhh ngacir2
avatar
willy08
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 28
Points : 36
Penghargaan : 3
Join date : 23.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by Jodi 06 on Thu 4 Nov 2010 - 9:12

Kalo dipikir-pikir, waktu kita semua jadi senior dan ngadain acara jalan sehat di malam hari.... berani juga yah gw di tempatin di pos hutan bambu....

Sekarang, setelah gw pikir-pikir lagi ternyata gw agak bodoh juga waktu itu, kenapa mau yah..... padahal bisa aja ada uler, atau serangga berbisa lainnya.. hiiiii takut

tapi enaknya sih bisa ngerokok.... di rimbunan hutan bambu... (maklum remaja yang lagi doyan bandel)

capede
avatar
Jodi 06
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 29
Points : 31
Penghargaan : -1
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by Jodi 06 on Thu 4 Nov 2010 - 9:13

willy08 wrote:
Bemooo-6 wrote:tu ngeliat pocong po ngeliat abang2 lg kabur dari jemuran aspa gan??!!!

ngakak


klo wktu itu sih saya liat nya bang bimo yg lgy transaksi oteng sama pocong nya.. ngakak
*piisss bang

ngacir dulu ahhh ngacir2

Bimo... nyontohin yang ga bener nih.... wakakakaka lol!
avatar
Jodi 06
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 29
Points : 31
Penghargaan : -1
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: [Sharing] Cerita Hantu/Serem Yang Pernah dialami di Krida

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik