Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung
Selamat Datang di Forum Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung.

Silahkan melakukan pendaftaran untuk dapat memulai aktifitas di forum. Bila diketahui dikemudian hari anda adalah bukan berasal dari krida, maka kami akan menon-aktifkan ID anda

Gunakan ID/username (atau ubah bagi yang sudah terlanjur) dengan format sebagai berikut : "namapanggilan+angkatan". Co : nama panggilan "Kuncung", angkatan "7". Berarti nicknamenya harus menjadi "Kuncung7". Bagi guru dan karyawan dapat menggunakan angka 0 dibelakang namanya.

Thanks

IM2 VS MOBI

Go down

IM2 VS MOBI

Post by ticoy11 on Wed 11 Aug 2010 - 0:18

halo abang-abang, temen2 dan adik2

disini saya mau coba tanya aja, ada gak ya yang pake modem mobi ato ga im2,,

kalo saya sih pake mobi, tapi koneksi sering putus2, ga enak kan kalo lagi maen bnet,

haha,, ditunggu kesannya

ticoy11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 30
Points : 36
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: IM2 VS MOBI

Post by gerry11 on Wed 11 Aug 2010 - 11:05

gw pernah pake m2 coy..menurut gw sih tergantung sinyal..dan emang resikonya putus2..jd lebih bagus speedy/fast net ajalah
avatar
gerry11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 50
Points : 60
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: IM2 VS MOBI

Post by ticoy11 on Wed 11 Aug 2010 - 11:20

ya sih kalo di rumah gw pake mobi, sering putus

kalo donlot mending di kampus bisa ampe 2 MB/s ngacir2

ticoy11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 30
Points : 36
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: IM2 VS MOBI

Post by gerry11 on Wed 11 Aug 2010 - 11:31

wah..itu sih lain urusan coy..
kampus ane msh tetep juara lah masalah speed.. Twisted Evil
avatar
gerry11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 50
Points : 60
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: IM2 VS MOBI

Post by ticoy11 on Wed 11 Aug 2010 - 11:58

gerry11 wrote:wah..itu sih lain urusan coy..
kampus ane msh tetep juara lah masalah speed.. Twisted Evil

ampun deh Embarassed Embarassed

ticoy11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 30
Points : 36
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: IM2 VS MOBI

Post by rezamiolo-10 on Wed 11 Aug 2010 - 12:00

kampuslu dimana?? kampus gw mana ada wifi lol!

kosan gw 3MBPS cheers Twisted Evil

_________________________________________________
ngacir: I Know You want me ngacir:
avatar
rezamiolo-10
MODERATOR GANTENG
MODERATOR GANTENG

Jumlah posting : 182
Points : 197
Penghargaan : 7
Join date : 05.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: IM2 VS MOBI

Post by gerry11 on Wed 11 Aug 2010 - 12:04

ticoy11 wrote:
gerry11 wrote:wah..itu sih lain urusan coy..
kampus ane msh tetep juara lah masalah speed.. Twisted Evil

ampun deh Embarassed Embarassed


diampuni.. ngakak
avatar
gerry11
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 50
Points : 60
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: IM2 VS MOBI

Post by tegar12 on Wed 11 Aug 2010 - 18:31

walah bang~~~
mendingan koneksi gretongan aja deh saya mah
tp lmyn speed download ampe 60kbps
iloveindonesia jempol2 iloveindonesia
avatar
tegar12
Pendatang

Jumlah posting : 11
Points : 11
Penghargaan : 0
Join date : 10.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: IM2 VS MOBI

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik