Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung
Selamat Datang di Forum Keluarga Besar Krida Nusantara Bandung.

Silahkan melakukan pendaftaran untuk dapat memulai aktifitas di forum. Bila diketahui dikemudian hari anda adalah bukan berasal dari krida, maka kami akan menon-aktifkan ID anda

Gunakan ID/username (atau ubah bagi yang sudah terlanjur) dengan format sebagai berikut : "namapanggilan+angkatan". Co : nama panggilan "Kuncung", angkatan "7". Berarti nicknamenya harus menjadi "Kuncung7". Bagi guru dan karyawan dapat menggunakan angka 0 dibelakang namanya.

Thanks

Tes...

Go down

Tes...

Post by Irul03 on Thu 5 Aug 2010 - 18:09

tes..tes

Irul03
Pendatang

Jumlah posting : 2
Points : 4
Penghargaan : 0
Join date : 05.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by GUBUNAGI3 on Mon 9 Aug 2010 - 15:11

IRUL MANEH TEH JADI MODERATOR ANGKATAN TILU NYAK??
MANI HEBAT PISAN EUY..........

GUBUNAGI3
Pendatang

Jumlah posting : 1
Points : 1
Penghargaan : 0
Join date : 09.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by kharismawan_3 on Wed 11 Aug 2010 - 19:50

Diterima dengan baik bos...86

kharismawan_3
Pendatang

Jumlah posting : 1
Points : 1
Penghargaan : 0
Join date : 11.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by Raden Muhammad Afrizal on Thu 12 Aug 2010 - 13:27

om pa kabar semua?????

Raden Muhammad Afrizal
Pendatang

Jumlah posting : 1
Points : 1
Penghargaan : 0
Join date : 12.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by Babang_5 on Thu 12 Aug 2010 - 14:08

siang om, numpang liwat kamar yah....piss euy abang teteh ngacir2
avatar
Babang_5
Penonton
Penonton

Jumlah posting : 52
Points : 65
Penghargaan : 0
Join date : 07.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by Jendral03 on Sat 14 Aug 2010 - 21:39

Ass.. absen ahh afro

Jendral03
Pendatang

Jumlah posting : 10
Points : 6
Penghargaan : 0
Join date : 14.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by yubra02 on Sat 14 Aug 2010 - 21:44

permisi numpang lewat....
kepada moimha mohon diperhatikan mengenai peraturan tentang username.. demi memudahkan kita bersama untuk saling mengenal..

PS : angkatan 3 kan persis dibawah gua.. tapi kalo namanya moimha sumpe ane ga kenal bro hehehe

jah udah diganti usernamenya jadi jenderal03.. tetep aja gua ga tau sapa itu hehehe.. ya udah yang penting angkatan 3 lainnya mengenal..

_________________________________________________
bounce mencoba untuk menjadi lebih baik bounce
avatar
yubra02
MASTER FORUM
MASTER FORUM

Jumlah posting : 192
Points : 242
Penghargaan : 6
Join date : 03.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by Jendral03 on Sat 14 Aug 2010 - 23:21

yubra02 wrote:permisi numpang lewat....
kepada moimha mohon diperhatikan mengenai peraturan tentang username.. demi memudahkan kita bersama untuk saling mengenal..

PS : angkatan 3 kan persis dibawah gua.. tapi kalo namanya moimha sumpe ane ga kenal bro hehehe

jah udah diganti usernamenya jadi jenderal03.. tetep aja gua ga tau sapa itu hehehe.. ya udah yang penting angkatan 3 lainnya mengenal..
Maaf bang, udah saya ganti.

Jendral03
Pendatang

Jumlah posting : 10
Points : 6
Penghargaan : 0
Join date : 14.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by alros on Thu 19 Aug 2010 - 15:15

tes..1..2..3..

alros
Pendatang

Jumlah posting : 3
Points : 5
Penghargaan : 0
Join date : 19.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by ezmir3 on Sat 21 Aug 2010 - 10:42

numpang rame2..

@ b yubra: moimha = jenderal = mohammad imam hartadi

ezmir3
Pendatang

Jumlah posting : 1
Points : 1
Penghargaan : 0
Join date : 21.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by yubra02 on Sat 21 Aug 2010 - 16:36

kupret mam.. begaya make nama jendral.. kalo disebut nama muhammad imam hartadi nah tuh baru jelas banget hahaha

_________________________________________________
bounce mencoba untuk menjadi lebih baik bounce
avatar
yubra02
MASTER FORUM
MASTER FORUM

Jumlah posting : 192
Points : 242
Penghargaan : 6
Join date : 03.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by Jendral03 on Tue 24 Aug 2010 - 16:24

yubra02 wrote:kupret mam.. begaya make nama jendral.. kalo disebut nama muhammad imam hartadi nah tuh baru jelas banget hahaha
huheuhuheee.. biar ada kerjaan dikit buat modeeratornya khan,,?

Jendral03
Pendatang

Jumlah posting : 10
Points : 6
Penghargaan : 0
Join date : 14.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by yubra02 on Wed 25 Aug 2010 - 10:00

ini ceritanya mau ngerjain moderator nih? gmn kalo gantian moderator yg ngerjain? gua ganti usernamenya jadi kopral03 yak? ngakak

_________________________________________________
bounce mencoba untuk menjadi lebih baik bounce
avatar
yubra02
MASTER FORUM
MASTER FORUM

Jumlah posting : 192
Points : 242
Penghargaan : 6
Join date : 03.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by Jendral03 on Wed 25 Aug 2010 - 22:12

yubra02 wrote:ini ceritanya mau ngerjain moderator nih? gmn kalo gantian moderator yg ngerjain? gua ganti usernamenya jadi kopral03 yak? ngakak
Jauh amat turun pangkatnya bang, masak dari Jendral >> langsung jadi kopral..? king

Jendral03
Pendatang

Jumlah posting : 10
Points : 6
Penghargaan : 0
Join date : 14.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by alfryan_jemblung7 on Fri 8 Oct 2010 - 9:55

numpang kenal d tiap angkatan ah.. gila

amppoon
avatar
alfryan_jemblung7
Pendatang

Jumlah posting : 19
Points : 18
Penghargaan : 0
Join date : 08.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by alros on Sun 16 Jan 2011 - 10:23

kapan reuni lagi?

alros
Pendatang

Jumlah posting : 3
Points : 5
Penghargaan : 0
Join date : 19.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by Irul03 on Fri 11 Feb 2011 - 19:44

kapan ros?

Irul03
Pendatang

Jumlah posting : 2
Points : 4
Penghargaan : 0
Join date : 05.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by Agung3 on Wed 2 Mar 2011 - 22:22

prikitiew,,,kumaha euy,,gaptek keneh yeuh,,

Agung3
Pendatang

Jumlah posting : 1
Points : 1
Penghargaan : 0
Join date : 02.03.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by Mintjeu3 on Sun 15 Apr 2012 - 21:21

nitip sempak ya....mo ada perang bantal mlm ini...jd takuut ilang sempak gw...hahahaha

Mintjeu3
Pendatang

Jumlah posting : 1
Points : 1
Penghargaan : 0
Join date : 15.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tes...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik